Silabus K13 Biologi Kelas X SMA Revisi Terbaru

Salam Pendidikan.
Selamat berjumpa kembali di blog jasmerah.my.id
Sebelum saya membuat postingan ini telah banyak file perangkat pembelajaran gratis dan sudah merupakan versi terbaru yang telah saya bagikan melalui blog jasmerah.my.id, dan pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan file perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Biologi kelas X SMA versi terbaru.

Pada postingan yang lainnya jjuga telah saya bagikan silabus biologi untuk kelas XI dan kelas XII dan bagi anda yang belum memiliki dan membutuhkan file silabus tersebut maka anda dapat mencarinya pada blog jasmerah.my.id



Seperti yang kita ketahui bahwa Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru, dengan memiliki perangkat pembelajaran silabus maka guru akan mudah dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP.

Pada pembelajaran kurikulum 2013 saat ini guru di tuntut untuk dapat mengembangkan sendiri perangkat pembelajaran yang sesuai dengan bidang study yang di ajarkan, selain itu guru juga di tuntut untuk mahir dalam menjalankan teknologi sebab saat ini dalam membuat perangkat pembelajaran guru harus dapat membuatnya dengan menggunakan bantuan komputer atau laptop.

Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini mengajar mata pelajaran biologi di kelas 10 SMA dan belum sempat untuk membuat dan mengembangkan silabus mata pelajaran tersebut, maka kiranya postingan ini dapat membantu bapak dan ibu guru dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.

Silabus kurikulum 2013 biologi kelas X SMA yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus versi terbaru yang telah di sesuaikan dengan materi yang ada pada pembelajaran biologi di kelas 10.

Melalui blog jasmerah.my.id saya selalu berusaha untuk bisa membagikan perangkat pembelajaran gratis mulai dari jenjang SD,SMP hingga jenjang SMA. Semua perangkat pembelajaran yang saya berikan selalu saya update dan saya sesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

DOWNLOAD PERANGKAT SMP SEMUA MAPEL K13 EDISI REVISI TERBARU 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Silabus merupakan perangkat pembelajaran dasar yang menjadi patokan dalam menyusun perangkat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya.
Dengan memiliki silabus maka perangkat pembelajaran lainnya akan mudah untuk di buat.

Perangkat pembelajaran merupakan bagian yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan memiliki perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah memiliki suatu rencana dan kesiapan dalam melakukan aktifitasnya dalam mengajar peserta didiknya di dalam kelas.

Baiklah Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Biologi kelas 10 SMA kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada judul silabus di bawah ini :

==> SILABUS K13 BIOLOGI KELAS X SMA VERSI TERBARU

File di atas tersimpan dalam format word dan anda dapat dengan mudah untuk menggunakannya serta dapat di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Demikianlah postingan ini saya buat semoga file silabus biologi kelas X SMA yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Apabila anda masih membutuhkan perangkat pembelajaran lainnya, maka jangan lupa untuk mencarinya pada blog jasmerah.my.id karena di dalam blog tersebut saya telah banyak membagikannya secara lengkap dan gratis.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Perangkat SMA