Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019 (Semester 1 & 2)

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan berkas Promes Kelas  Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019 (Semester 1 & 2)
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan berkas Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019 untuk tahun pelajaran 2019/2020. Melalui artikel ini rekan guru bisa mengunduhnya dengan mudah dan gratis.

Sudah bukan rahasia lagi, Program Semester atau Promes merupakan salah satu berkas perangkat pembelajaran yang perlu dimiliki oleh setiap guru. Dengan adanya berkas ini guru dapat mengetahui secara pasti program pembelajaran yang perlu dicapai dalam satu semester, tidak hanya pengetahuan saja, akan tetapi keterampilan dan sikap juga termasuk di dalamnya.

Promes yang saya bagikan di sini terdiri dari beberapa bagian, mulai dari tema, subtema, alokasi waktu, alokasi pertemuan, dan lain sebagainya. Guru sebetulnya bisa membuat berkas Promes sendiri, akan tetapi karena kesibukan dan hal lainnya terkadang membuat kita tidak sempat untuk membuatnya.

Nah oleh karena itu kali ini saya akan membagikan berkas Promes Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2019 Semester 1 dan 2, dengan mengunduh berkas Promes yang saya bagikan di sini rekan guru tidak perlu ribet membuatnya sendiri, sehingga waktu untuk membuat Promes bisa disisihkan untuk membuat berkas Perangkat Pembelajaran yang lain.

Download Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019


Supaya berkas yang kami bagikan di sini bisa diunduh oleh semua guru termasuk guru yang kurang akrab dengan internet, di sini kami juga telah menyusunnya supaya rekan guru bisa mengunduhnya dengan mudah.

Cara mengunduhnya juga sangat mudah, rekan guru hanya memilih tombol download yang ada di baris yang sama dengan berkas yang ingin diunduh, nantinya berkas tersebut akan langsung terunduh secara otomatis.

Berkas Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019 tahun pelajaran 2019/2020 yang kami bagikan di sini dikemas dengan format .xlsx, sehingga apabila ada bagian yang ingin disesuaikan rekan guru dapat menyesuaikannya menggunakan aplikasi Microsoft Excel yang ada di perangkat komputer.

Di dalam berkas yang kami bagikan di sini sudah tersedia Promes semester 1 dan 2, untuk semester 1 bisa diakses pada sheet 1 dan untuk semester 2 ada di sheet 2. Jika rekan guru ingin mengunduh berkas tersebut, silahkan untuk melalui tautan di bawah:

Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019
  • Promes K13 Kelas 4 Revisi 2019 Semester 1 dan 2 : Download

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Promes Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2019, semoga berkas yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan membantu bapak dan ibu guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. 
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Post Terkait :
Promes